Tentang kami

Sejarah IMuNe

Sejak terbentuknya MPMN (Manajemen Progresif Muslimah Negarawan) September 2016 -seiring terbitnya buku Menjadi Muslimah Negarawan karya Fika Komara- dengan kemudahan dari Allah Swt MPMN sukses mengorganisasikan dua buah buku dengan menyelenggarakan bedah buku di 16 kota di Indonesia dan 1 di Malaysia. Lalu juga secara konsisten melakukan 17 kali kelas Politik online dan 1 kali Workshop buku #MuslimahTimurJauh.
Antusiasme aktivis Muslimah demikian terasa, maka dengan semua capaian itu dan idealisme yang menyala, Ramadhan 2017  lalu dengan memohon ridlo Allah swt kru MPMN bertekad menyempurnakan misi ini dengan bertransformasi menjadi sebuah lembaga yang lebih kredibel dan profesional yakni “IMuNe” dengan CEO Fika Komara.
IMuNe atau Institut Muslimah Negarawan adalah lembaga non profit yang bergerak dalam riset dan pemberdayaan aktivis Muslimah. IMuNE berupaya menciptakan lingkungan politik Islam serta mendekatkan aktivis Muslimah pada karakter kenegarawanan perspektif Islam.
Sampai hari ini IMuNe sudah menerbitkan 3 buku, bedah buku di 22 kota di 3 negara, workshop di 10 kota alhamdulillah. Saat ini IMuNe sedang merintis program Geopolitical Trip untuk Selat Karimata. Melalui berbagai programnya, IMuNE menawarkan kesempatan bagi aktivis Muslimah untuk meraih pengalaman politik berharga agar berdaya menjalankan kewajiban utamanya dan menjadi bekal menjadi seorang pemikir politisi dan politisi pemikir.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *